Sabtu, 26 Maret 2011

Aku merindukan.nya tuhan...

TUHAN..

Sekarang aku sdang mngingat orang yang aku sayangi..
tuhan aku merindukannya..
karena aku bnar-bnar menyayangi.nya...

"tolong sampaikan pada.nya klau aku gk mau kehilangan dya..
"dya bgtu sempurna di mata aku..
"cuman dya yang mengrti keaadaan aku..
"cuman dya yang bisa menyayangi aku tnpa mngharapkan imbalan apapun..
"cuman dya yang selalau ada untuk ku di saat aku sedih atapun senang...
""dya segalanya buat aku..
bagi ku dya adalah seseorang yang bnar bnar dikirimkan tuhan untuk menjaga aku..

----aku bnar bnar gak mau kehilangan dya...----

Tuhan..jaga dya dmnapun dya berada,,seperti dya menjaga aku,,walaupun dari kejauhan...

tolong bantu dya di saat dya lagi susah,,seperti dya membantu aku..
tolong sayangi dya,,seperti dya menyayangi aku...
karena aku bnar bnar menyayangi.nya..
dan sampai kpan pun aku akan SELALU menyangi.nya....

Tuhan tolong sampaikan salam rindu ini kepadanya..
karena aku saat ini bnar bnar merindukannya sosok diri.nya..
aku bnar bnar merindukannya....

Tidak ada komentar: