Minggu, 19 Juni 2011

19.06.2011 "malam ini aku bersama.nya"

sampai saat ini saya masih mencintai.mu....
sampai saat ini perasaan saya ke kamu gak pernah berubah....
hanya saya,,kamu dan tuhan yang tau akan itu....

saya mungkin bukan wanita sempurna yang kamu inginkan,,tapi yakinlah,,hati saya akan selalu sempurna buat kamu....
saya gak pernah nuntut apapun dari kamu,,,dan terkadang saya bingung,,karena saya gak mampu bilang kata "TIDAK" ketika kamu memohon sesuatu dari saya...
tapi tidak dengan yang satu itu...
dan mungkin karena itu,,yang membuat.mu menyayangi saya...

mungkin semuanya ada di tangan TUHAN,,,tapi apa salah.nya kalau kita mencoba dan berdoa,,,

Saya gak pernah peduli dengan status kita saat ini,,karena yang saya pedulikan hanyalah perasaan kamu ke saya,,dan bgtu pun sebalik.nya..
mungkin ini yang di namakan egois,,karena kita cuman mikirin perasaan kita tnpa kita sadari,,bnyak orang yang di luar sana tersakiti karena hubungan kita.....

ini akan trus saya jalani,,sampai TUHAN yang bnar"misahkan kita...

#aisyah nur syawal..

Tidak ada komentar: