Jumat, 20 April 2012

Love Quotes from Arti Sahabat

"Satu-satunya kebodohan gue adalah terlalu lama bilang sama lo, kalo gue sayang lo," #Yudha

"Gue cuma pengen liat senyum loe yang dulu, Yudha...senyum yang selalu bikin tiap detik dalam hidup gue adalah detik yang terindah," #Ajeng

"Meskipun bintang itu nggak terjangkau, api rasanya deket dan indah banget. Sayangnya ngga akan pernah bisa tergapai. sama kayak cinta," #Angel dan Mike

"Aku memang miskin. tapi aku ngerasa jadi cewek paling kaya karena aku punya kamu. Kamu adalah anugrah terindah yang pernah Tuhan kasih buat aku," #Vita

"Cewek memang ribet. Dideketin ngejauh, tapi dijauhin mau sok ngedeket. kayak angkot aja jauh deket," #Cukem

"Kalau kita sayang sama orang,kita gak boleh kasih liat muka kita yang sedih karena senyuman kita adalah doa bwt orang yang kita sayang karena senyuman adalah obat yang paling ampuh" #Yudha

"hati lo akan selalu nuntun lo ke gw.." #Yudha-Ajeng

"Jika mencintai lo adalah sebuah kesalahan,gua ga akan mw jadi benar.Karna mencintai lo adalah kesalahan terindah buat gua" #Yudha

"Yud,lo harus inget.Setiap kali gw bilang sayang sama lo,itu sama kayak satu kelopak bunga ini.Dan sekarang semua bunganya itu udah pada jatuh dari pohon.Dan lo tau kan artiny apa??Artinya gw itu sangat sangat sayang banget sama lo.Jadi,lo jangan sedih ya" #Ajeng

"seberapa banyak kesalahpahaman yg trjadi diantara kita,itu ga akan ngerubah rasa cinta gw ke elo jeng" #yudha

"kita berdua gak ada yang sempurna, aku bisa salah, kamu bisa salah, tapi jangan bikin ketidaksempurnaan kita ini ngerusak segalanya...#ajeng



By : Tisa ts

Kata"yang aku tebalin tuh yang paling aku sukaa....:)

1 komentar:

arya-devi mengatakan...

postingan review yang bagus....semoga lebih kepada inplementasinya dalam pergaulan....inspiring...