Rabu, 09 Mei 2012

Selamat jalan sahabat kami "Belinda Sulaiman (keyu juto)"

Nama : Belinda sulaiman
Lahir : 14 Maret 1990
Wafat : 07 Mei 2012


**Selamat jalan sahabat kami, semoga kamu tenang dan mendapatkan tempat terindah disana, kami sangat SAYANG sekali sama kamu key...:)


pertama kali kenal, waktu dia ngomentarin satus dan foto @ecy yukers, disitu pertama kali nge add si cantik yang satu ini....

cerita dan cerita, ternyata kita sama, sama"fans yuki dan yujeng lovers sejati...
setiap buka twitter, pasti twitter yuki yang pertama kali kita buka..
dan kita juga sama, sama"kurang menyukai stefan william, walaupun gak munafik yudha yang sangat kami suka adalah sosok stefan.
walaupun gak begitu suka sama sosok stefan, tapi dia gak membenci, dan dia berusaha mendamaikan, jika ada fans stef dan yuki yang saling berkelahi.
dia baik bgt..

kalau aku gak ada nongol sehari aja di fb dia pasti ngirim wall atau pesan ke aku...
"aii are u okay????

huahh....perhatian bgtttttt sahabat ku yang satu ini, walaupun kita ini gak pernah ketemu dan hanya kenal melalui FB.
terkadang kami cerita lewat inbox, kalaupun aku mengeluh, dan di saat aku mengeluh dia pasti selalu ngasih nasihat positif ke aku.

dia sosok yang sangat manis, mempunyai lesung pipit, mata yang agak belo kaya idolanya "yuki kato", tapi dia gak punya belahan di dagu, andai aja punya pasti si cantik ini mirip deh sama yuki,,hehee trus tuh pipinya juga tembem, dan dia juga berjilbab seperti aku, dan Rheni Nazlita YukaversYukers(yukers) ....

makasih yah key. makasih buat semua kebaikannya, buat semua video yang di tag ke aku dan teman-teman, buat semua canda tawanya selama kita bersama, buat semua nasihatnya, makasih bnyak yah KeYu JuTo , maaf selama kita bersahabat, aku belum bisa jadi sahabat yang baik buat key...

"semoga key tenang disana dan mendapatkan tempat tempat terindah di sisinya..."

jangan pernah lupain kita semua sahabatmu disini, Widyasary Baadilla , Anhayukers , ecy yukers , aicha , dan yang lain.nya...

we always love u key...:)

Tidak ada komentar: