Sabtu, 29 Oktober 2011

Benci dan cinta....

Paling senang dengar kata "aku MENCINTAI kamu"....dan paling sedih kalau dengar kata "aku MEMBENCI kamu".....
BENCI dan CINTA itu adalah sifat yang sangat bertentangan,,yang pastinya pernah di rasakan setiap manusia....
Ketika kita mencintai seseorang,,kita mempunyai banyak alasan kenapa kita bisa mencintai orang itu,,,
dan ketika kita membenci seseorang pun,,kita pun juga mempunyai banyak alasan kenapa kita membenci orang itu...
CINTA dan BENCI itu bisa di bilang seperti "SAUDARA KEMBAR"....
Dan terkadang tanpa kita menyadari,,biasa.nya orang yang sangat kita BENCI,,dulu.nya adalah orang yang sangat kita CINTA... begitupun sebalik.nya....

4 komentar:

Anonim mengatakan...

Orang yg kita cinta atau orang yg kita benci adalah pilihan kita.. Nice posting sist..

Mine of Life...:* mengatakan...

Hmm...ini yang aku rasakan sekarang...aku harus membenci seseorang yang sangat aku sayangi..:)

Rohis Facebook mengatakan...

benci & cinta emak gk bisa terpisahkan.., tp jgnlah smpe rasa benci itu mengalahkan rasa cinta...

aku mencintaimu tp aq pun membencimu, aku membencimu klo kau tak mencintaiku lagi, mgkn contohx gitu kaleee...hehehe..

Mine of Life...:* mengatakan...

@rohis ya gak mungkin ngalahin mas,,cuman kan rasa itu beda"tipis gtu nah...
hehee...bisa bisa begitu..