Selasa, 18 Oktober 2011

"I can only cry..:'(

Ya ALLAH,,,sekarang apa yang aku takutin selama ini terjadi...apa yang selalu aku hindarin selama ini terjadi sama diri aku sendiri... aku bener"terjebak dalam situasi seprti ini...setiap hari yang aku rasakan hanyalah perasaan takut dan bersalah...aku benar"terlihat seperti orang bodoh yang hanya bisa nangis...:( ini lain masalah aku..tapi aku yang harus bertanggung jawab sama semua ini...aku bingung..apa yang harus aku lakuin...ini masalah sudah terlalu besar...dan ini akan menjadi bomerang buat kehidupan aku sendiri... ketika mereka tau ini semua,,aku yakin mereka gak akan pernah nyangka dan aku sudah cacat di mata mereka...:( GOD,,PLEASE HELP ME...:'( aku bener"gak tau harus ngelakuin apa lagi... apa aku harus jujur sama mereka...atau aku mencoba menutupi.nya lagi...???

Tidak ada komentar: