Rabu, 28 Maret 2012

30 Maret 2012 :)

Terima kasih buat semuanya, terima kasih untuk semua ucapan dan doa"nya, dari keluarga, teman, dan org spesial di hati.ku...:)
Dan tak akan lupa aku mengucapkan terima kasih banyak kepada ALLAH SWT karena aku masih di beri kesempatan untuk menhirup udara di dunia YANG BEGITU INDAH INI..:)

dan aku JUGA mau ngucapin selamat ulang tahun buat aku sendiri, semoga semua apa yang aku inginkan terkabul, aku makin rajin ibadah, rezeki.ku bertambah, dan pastinya aku selalu berharap ingin di bahagiakan dan membahagiakan mereka semua orang orang yang sangat ku sayang dan menyayangi aku..:)
Amiinnn...:)

Umur 19 thn udah cukup di bilang dewasa.
Dan tanpa aku sadari, semuanya berubah, mungkin aku bukan aisyah yang dulu lagi..
dari cara berbicara, cara berpakaian, cara mengambil sikap semuanya berubah...
Aku bersyukur, karena aku di berikan orang"yang mengerti dan menyayangi aku.
aku gak pernah sedikitpun minta kado apa-apa dari ALLAH di saat seperti ini, karena bagi.ku memiliki mereka pun udah jadi KADO TERINDAH dalam hidup.ku...

Bapak, Mama makasih banyak sudah buat aku lahir ke dunia ini.
makasih buat semua pembelajaran yang kalian kasih, sehingga aku masih jadi seorang aisyah nur syawal...
nenek, tante, ka nung, ade"ku, ali yusuf, teman"ku,dan semuanya Makasih...
Kalian adalah KADO TERINDAH yang di berikan ALLAH buat aku..:)

Tidak ada komentar: