Selasa, 27 Maret 2012

Makhluk Egois !

Setelah kejadian itu, selalu terlintas di pikiran kalau perempuan itu adalah makhluk yang sangat egois..
Sangat sangat egois...
Karena,,

*Ketika mereka bersalah, terkadang mereka hanya bisa menangis, menangis, dan menangis, tanpa berfikir dimana letak kesalahannya.

*mereka selalu marah ketika lelakinya melupakan tanggal anniversari.nya dan menganggap lelakinya tidak romantis, tapi ketika mereka yang lupa, mereka hanya bilang "Maaf, syang aku lupa"

*Dalam suatu hubungan pun, ketika ada masalah mereka selalu menyalahkan laki-laki.
dan selalu bilang semua laki-laki itu sama, dan mereka gak pernah intropeksi diri apa dan kenapa sampai masalah itu bisa ada..

*Mereka selalu ingin di manja, ingin di perhatikan, dan selalu ingin di istimewakan, Tapi ketika laki-laki meminta yang sebaliknya, terkadang mereka menolak dengan berbagai macam alasan..

*Mereka melarang lelakinya untuk mendekati ataupun menyimpan no handphone wanita lain di ponselnya, tapi mereka marah ketika lelakinya meminta hal yang sama..

*tanpa mereka sadari, ketika suatu hubungan mereka bermasalah, mereka selalu membanggakan mantan.nya, tanpa memikirkan perasaan lelakinya, tapi jika lelaki melakukan hal yang sama , mereka selalu marah dan bilang "kalau masih sayang sama mantanmu, ya udah balikan aja"

*selalu tebar pesona ketika melihat banyak lelaki ganteng, tapi ketika lelakinya hanya "SENYUM SIMPUL" dengan cewe lain, mereka pun selalu marah dan berkata "Ingat udah punya aku"

Sebenarnya masih banyak lagi yang bisa ngebuktiin kalau perempuan tuh egois, tapi kalau mau di ungkapkan semuanya saya rasa gak cukup waktunya..:)

Tidak ada komentar: