Jumat, 13 Juli 2012

Loving like a fool

Dia mengikatku dengan kuat, tak satupun dalam diriku yang luput darinya.
kecuali dirimu yg ku simpan dalam dalam.

"maaf aku menyanyangi.mu seprti orang bodoh".

biar kau tak membalas perasaan ini karena memang aku tidak memperjuangkan.mu..

"maaf aku takut kehilanganmu seperti org bodoh''..

jika aku harus memeluk dan menciumnya, dada.ku terasa sesak...
aku suka tapi juga tidak suka,,aku senang tapi aku juga sedih...
karena aku masih ingat cara memeluk dan cara menciummu..

"maaf, aku merindukan mu seperti orang bodoh''...

aku terlanjur berjanji untuk menjaganya,,aku juga menyayanginya..
dia terlalu lemah untuk tidak di samping.ku,,sedangkan diriku cukup lemah untuk tidak di samping.mu..
sehingga aku tidak bisa lepas darinya..karena aku dan kamu semakin menjauh..

dia tidak lebih dari sekedar indah..tapi dirimu begitu berharga disini..
bibirku kelu untuk tidak berkata kata lagi...
sehingga aku hanya bisa mengingat.mu dalam diam...

"maaf aku menginginkan mu seperti orang bodoh''...

by : Miranti Qalby N

Tidak ada komentar: