Minggu, 29 Juli 2012

Cinta pertama ???

Cinta Pertama?
Apa ya Cinta pertama itu?
Apa sama cinta pertama dengan cinta monyet?

Share sedikit Blogger,
Pertama kali aku mengenal cinta itu kelas 1 SMA, sedangkan pertama kali aku pacaran kelas 3 SMP, Pacar pertama ku namanya Rahmat Putra Sumitra. aku juga gak ngerti kenapa aku bisa pacaran sama dia, tiba2 aja status kami yang tadinya Teman berubah jadi pacar. Aku sama sekali gak mencintai dia, karena saat itu aku masih belum tau apa sih cinta itu, Kami pacaran mungkin hanya ikut2an temen yang lain, dan itupun kami pacaran hanya beberapa minggu. Dan mungkin ini yang dinamakan Cinta monyet.

Sedangkan Cinta pertama ku namanya andhika praditya. Kami pacaran cukup lama, 7bulan.
Bersama dika aku mengenal apa itu Cinta, aku mengenal apa itu cemburu, aku mengenal apa itu sayang, aku mengenal apa itu selingkuh, dan aku mengenal kehilangan, Kehilangan orang yang kita cintai.
Setelah apa yang aku lewatin bersama Dika, Bagiku cinta pertama itu gak mudah untuk di lupain, karena dia yang membuat kita mengenal Tentang "Dunia Cinta". Terkadang suka ketawa sendiri kalau tiba2 mengingatnya, mengingat betapa masih polosnya aku saat itu, karena aku terlalu cinta, aku sampai di selingkuhin Dika 3 kali.
Hehee...


Aku pernah buat status di FB "Apa itu Cinta pertama??"
Ada yang jawab :

**ORiend Bunnybunny Ceriwiss : cintaaa pertama itu, nda akan pernah bisa di lupain sampe kpanpun.

**Trywijianti Allways Said : cinta pertama, kan terkenang di hati. Cinta pertama, perasaan tertarik kepada lawan jenis yang pertama kalinya mengenal cinta,mengagumi,menyayangi, memiliki, in9in selalu bersama.

**SisRye FaceUgly Moelya : Cinta pertama itu awal yg manis berujung pahit.

**Mytha-Kazekage NearMello Jeagerjaquez : cinta pertama itu paling susah di lupakan dah.

**Bambang Yulianto : Tergantung dari sisi mana kita melihat CINTA pertama itu,
Cinta pertama itu cuma bagian dari sisi kita yang menganggap kalau kita bener2 mencintainya dan menyayanginya melebihi siapa pun didunia ini.
Logisnya CINTA itu 2 perasaan yang saling memilki dan melngkapi
Hal yang seprti itu yang bisa dibilang CINTA......so cinta pertama itu cuma ada didongeng.
yang ada didunia ini, kita jauh lebih bisa bahagia dgn sebuah CINTA yang utuh.

**Agus Khairul Farihin : Menurut aku cinta pertama itu gak jelas, sering sudah di buat cinta kita nangis.



Hmm, Bisa di simpulkan sendiri2 lah apa itu cinta pertama, karena ternyata tanpa di sadari setiap orang mempunyai pendapat sendiri2 tentang pengertian Cinta pertama, mungkin pendapat setiap orang berbeda, karena biasanya jawaban itu adalah pengalaman.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

hehehe quote aku ada :')